Bupati FDW Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkab Minsel

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Tugas Tambahan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas, serta Penyerahan Surat Keputusan Penjabatan Hukumtua di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan. Rabu (20/3/2024)

Kegiatan yang digelar di Aula Waleta Pemkab Minsel tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Sekretaris Daerah Glady N. L. Kawatu, SH, M.Si, Pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemkab Minsel.

Bupati Franky Donny Wongkar,SH dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pelantikan ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada bapak ibu yang baru saja dilantik.

Bupati FDW juga menyampaikan, bahwa ini juga dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Beliau berharap, setelah dilantik harus menyesuaikan dengan jabatan yang diberikan.

“Tentunya saya berharap bapak ibu yang adalah PNS dilingkungan Kabupaten Minahasa Selatan untuk selalu meningkatkan SDM agar terjadi SDM yang kompetitif, kemudian birokrasi yang profesional, dan yang paling penting salah satu fungsi yang harus dilaksanakan yaitu pelayan publik yang berkualitas. Bekerjalah dengan baik, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab,” ucap Bupati FDW.

Kegiatan yang digelar di Aula Waleta Pemkab Minsel tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Sekretaris Daerah Glady.N.L.Kawatu,SH, M.Si, Pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemkab Minsel.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *