KPU Minsel Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

TNews,Minsel-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel menggelar kegiatan Media Gathering bersama insan Pers minsel dilaksanakan di Vila Sutan Raja Amurang, Kamis (18/7/2024).

Peran media sebagai salah satu pilar dalam demokrasi di Indonesia, memiliki peran yang penting, terutama dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

Demikian disampaikan anggota KPU Minsel Kadiv Hukum dan Pengawasan Sriwulan Suot saat membuka acara Media Gathering dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.

Menurutnya, pers memiliki peran penting dalam mensosialisasikan program KPU, karena setiap tahapan tidak lepas dari pemberitaan, Wulan juga mengapresiasi peran media yang ada dikabupaten minsel yang sudah membantu KPU dalam menyebarluaskan kegiatan tahapan pilkada kepada masyarakat.

Tentunya hal ini, kata Wulan, agar masyarakat mampu menyadari akan partisipasinya pada Pilkada 2024 sebagai sebuah peran untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan.

Dikesempatan yang sama Fauzan Sirambang selaku anggota KPU Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, melalui zoom meeting memberi apresiasi serta berharap proses tahapan pilkada tahun ini dapat terus tersampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan rekan rekan pers yang ada di kabupaten minsel.(stevens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *