Hadiri HUT Ke-133 Desa Pinaling, Bupati FDW Ajak Masyarakat Tetap Pelihara Kerukunan dan Kedamaian Bermasyarakat

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Selasa, 10 September 2024 Menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hut Ke-133 Desa Pinaling dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Sosial Masyarakat Lansia dan Bantuan Bahan Pokok Tahun 2024 kepada para Lansia dan Keluarga Penerima Manfaat, bertempat di Balai Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur.

Dalam Ibadah Syukur dalam rangka Hut Ke-133 Desa Pinaling menjadi Khadim Ibadah Bpk. Pdt. Suhendra Usman, S.Th, selaku Gembala GPdI Karmel Pinaling.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Terus Berupaya Melaksanakan Berbagai Program Seperti Program Pembangunan Yang Berkelanjutan, Program Sosial Kemasyarakatan Yaitu Insentif Bagi Tokoh Agama, Hibah Rumah Ibadah, Bantuan Biaya Pendidikan Baik Bagi Siswa Sd, Smp, D3, S1 Dan S2, Transformasi Perbaikan Pelayanan Pendidikan Dengan Adanya Peningkatan Fasilitas Pendidikan Baik Untuk Siswa-Siswi, Sekolah, Guru Penggerak Dan Guru Tenaga Kependidikan Serta Peningkatan Layanan Kesehatan Rsud Dan Puskesmas Berupa Pengadaan Mobil Ambulance, Mobil Puskesmas Keliling Dan Mobil Donor Darah.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., dalam sambutannnya menyampaikan bahwa biarlah kiranya kerukunan dan kedamaian dapat tetap terpelihara di desa Pinaling, dan juga mengingatkan kepada Masyarakat agar dapat taat bayar Pajak karena dari pembayaran pajak itu akan dikembalikan untuk kepentingan Masyarakat juga.

Mari kita jaga dan besarkan desa Pinaling ini, dan juga kiranya para Masyarakat dapat diberdayakan dalam mengelola Pemerintahan yang ada di desa dan kiranya Potensi Potensi yang ada di desa untuk di Kelola sebaik mungkin untuk kemajuan des akita tercinta, tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Lettu. Inf. Adri Kandowangko, Pimpinan dan Anggota BPD Desa Pinaling, LPM, TP-PKK, para Mantan Hukum Tua Desa Pinaling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Pinaling.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Inspektur Daerah, Kepala Bappenda, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Timur, Hukum Tua Desa Pinaling bersama seluruh Perangkat Desa.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *