Pemkab Minsel Serahkan Uang Saku Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Jumat, 13 September 2024 Menyerahkan Uang Saku bagi Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan memberikan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Selatan atas suksesnya pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pada HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara tersebut berlangsung khidmat pada Sabtu, 17 Agustus 2024, di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Selatan

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan, pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan memberikan uang saku kepada setiap anggota Paskibraka dan diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Dan dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan seluruh masyarakat, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi, disiplin, dan kesungguhan putra-putri Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2024. Semoga dedikasi ini semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap negara, serta menjadi modal penting untuk masa depan yang lebih baik, juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, pembina, dan seluruh tim yang telah bekerja keras membimbing dan melatih anggota Paskibraka.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Kesbangpol bersama Jajaran dan Kepala BKPSDM.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *