Hengky Honandar dan Randito Maringka Mendapat Nomor Urut Dua di Pilkada 2024

Gambar: Hengky Honandar dan Randito Maringka Mendapat Nomor Urut Dua di Pilkada 2024, (23/9/2024).

TNews, BITUNG – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung di Pilkada 2024, yang berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung. Senin, (23/9/2024).

Pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka mendapat kesempatan pertama dalam mengambil atau mencabut nomor urut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka peserta yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung, pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka mendapatkan nomor urut 2 (Dua).

Randito Maringka usai pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bitung, dalam sambutannya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk hadir di acara penting ini. Kami bersyukur bahwa pengundian dan penetapan nomor urut dapat berjalan lancar dan aman,” ujar Randito.

Sebagai pasangan calon yang memperoleh nomor urut 2, Randito mengungkapkan rasa syukur dan menyatakan bahwa nomor tersebut menjadi simbol kemenangan.

“Dua adalah nomor urut yang bagi kami bukan hanya angka, tetapi merupakan Victory, simbol kemenangan. Kami tidak mendahului kehendak Tuhan, tetapi kami percaya ini pertanda baik,” katanya.

Dengan ditetapkannya nomor urut ini, dirinya berharap dukungan seluruh masyarakat Bitung agar diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Bitung.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Calon Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.

Hengky Honandar dalam sambutannya sangat bersyukur dan mengapresiasi angka yang di diperoleh saat pengundian dan mendapat nomor urut dua, “Saya melihatnya sebagai sesuatu yang istimewa dan kemenangan,” ucap Hengky Honandar.

Hengky Honandar Juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Bitung untuk datang ke TPS pada 27 November nanti dan coblos nomor urut dua, ujarnya.*

Peliput: Mirawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *