Ruas Jalan Soekarno Kembali Makan Korban, Warga Desa Buha Mengadu ke DPRD Sulut

TNews, SULUT – Sejumlah warga Desa Buha Kota Manado yang keluarganya menjadi korban akibat kecelakaan di ruas jalan Soekarno kompleks RM Amian Desa Suwaan Minahasa Utara. Selasa (19/9/2024) mendatangi kantor DPRD Sulut, mereka menyampaikan aspirasi dikantor Wakil Rakyat Provinsi tersebut menuntut tanggungjawab pemerintah kiranya keluarga mereka yang jadi korban kecelakaan akibat jalan rusak mendapatkan perhatian.

Berharap tidak ada lagi Ibu- ibu yang meratap dan menangisi anak, atau keluarga mereka yang jadi korban akibat kecelakaan. Karena tempat kejadian telah beberapa kali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal,” ungkap Keluarga korban, saat berdialog dengan Anggota DPR Sulut.

Terkait aspirasi tersebut Anggota DPRD Sulut Hendry Walukow yang menerima langsug, menyatakan akan menindak lanjuti aspirasi tersebut kepada pemerintah.” Kami akan memasukan dalam pemandangan umum fraksi dan akan disampaikan secara terbuka lewat paripurna terdekat, ” tegas Walukow.

Ruas jalan Soekarno yang menjadi lokasi kecelakaan yang menewaskan Mario Ajahari 22 tahun warga Buha Kota Manado, diduga sengaja dibiarkan tidak diperbaiki oleh pihak Balai Jalan, dan ternyata dititik lokasi tempat kejadian telah beberapa kali terjadi kecelakaan yang juga menyebabkan korban meninggal. Sehingga diharapkan lokasi jalanntersebut segera diperbaiki.

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *