Resmi: Billy Lombok Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut 2024-2029 oleh Partai Demokrat

Gambar: Resmi: Billy Lombok Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut 2024-2029 oleh Partai Demokrat, (8/10/2024).

TNews, SULUT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menunjuk Billy Lombok, SH.MAP sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2024-2029. Dengan penetapan tersebut, kini Pimpinan DPRD Sulut telah lengkap setelah PDIP menetapkan dr Fransiscus Andi Silangen, Partai Golkar menunjuk Michaela Paruntu dan Partai Nasdem menunjuk Stella Runtuwene.
Dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen H Teuku Riefky Harsya selain menunjuk Billy Lombok sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, juga menunjuk Engelbertus Tatibi sebagai Wakil Ketua DPRD Talaud, Kevin Sumendap sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong Timur, dan menetapkan Katrien Mokodaser sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara .
SK ini disampaikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bolmong Timur, Kepulauan Talaud, dan DPD Demokrat Provinsi Sulut untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Sebelumnya pun Ketua Demokrat Sulut , Elly Lasut, telah menyampaikan jika posisi wakil Ketua masih akan dipegang oleh Billy Lombok.

Pernyataan ini disampaikan Elly Lasut pada 9 September 2024 dalam syukur pelantikan anggota DPRD Sulut disalah satu restoran dikota Manado.

Billy Lombok sendiri dalam struktur partai saat ini sebagai Sekretaris Partai. Yang dinilai layak dan tepat menerima amanat partai untuk kursi wakil Ketua.*

Peliput: Sheera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *