Kunjungi Markas Wakil Rakyat Sulut, Marsma TNI Ramot CP. Sinaga, SE, M.Han Bilang Begini

TNews, SULUT –

Komandan Pangkalan Angkatan Udara Manado Marsma TNI Ramot CP Sinaga, SE M.Han Senin (15/1/2024) mengunjungi kantor DPRD Sulut. Kehadiran Jendral bintang satu TNI Angkatan Udara ini ke kantor DPRD Provinsi, dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danlanudsri yang baru sekaligus bagaimana menjabarkan tugas lanudsri dalam mendukung tugas oemerintah daerah.

“Kami berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik akan terus berlanjut dengan menjabarkan program- program yang lebih harmomis lagi,” ungkap Jendral Ramot Sinaga.

Sementara itu Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen mengatakan kunjungan silaturahmi yang dilakukan semata untuk membangun singkronisasi dalam pelaksanaan tugas sehingga keharmonisan yang selama ini telah terbangun dilevel prokopinda akan tetap berjalan dengan baik.” Kami menyambut baik kunjungan Danlanudsri, dan kami mengapresiasinya karena tradisi saling bersilaturahmi ketika menjalankan tugas ditempat yang baru menjadi pertanda baij bagi keberlangsungan pemerintahan di Sulawesi Utara,” ungkap Silangen.

Sebagaimana diketahui Marsma TNI Ramod CP Sinaga merupakan komandan Lanud sri Manado yang baru.

 

Sheraa U

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *