Berkas Hengky Honandar dan Randito Maringka Memenuhi Syarat

TNews, BITUNG- Pasangan calon (Paslon) Hengky Honandar dan Randito Maringka resmi menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada Kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bitung Tahun 2024, Selasa 28/8/2024.

Berkas pencalonan Hengky Honandar dan Randito Maringka ( HH & RM )di terima dan dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw saat Conference Press menyampaikan dihadapan para wartawan dan undangan yang hadir, diantaranya para pimpinan partai politik pendukung pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka.

“Setelah dilakukan pencermatan dan pemeriksaan operator, berkas pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar Randito Maringka dinyatakan memenuhi syarat,” ujar Deslie Sumampouw.

Dengan demikian kata Deslie, pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka secara resmi telah menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Ditambahkan pula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon melakukan tes kesehatan.

“Dokumen pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka memenuhi syarat. Selanjutnya KPU akan memberikan surat rekomendasi untuk pasangan calon melakukan tes kesehatan,” katanya.

Deslie Sumampouw juga mengatakan pasangan calon akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Kandouw Manado.

“Untuk tes kesehatan kami merekomendasikan di RSUD Prof. Kandouw Manado,” ujar Deslie Sumampouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *