Guskamla Armada II Kota Bitung, Datangkan Pakar Komunikasi dan Motivator Dr.Aqua Dwipayana

Laksmana Pertama TNI Teguh Prasetya ST, MM, CHRMP, foto bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Dr.Aqua Dwipayana

TNews, BITUNG- Jajaran Gugus Keamanan Laut Koarmada II mendatangkan Pakar Komunikasi dan Motivator Dr.Aqua Dwipayana, langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja personil Institusi. Kamis 25/7/2024

Bacaan Lainnya

Kegiatan sharing Motivasi yang di laksanakan di Aula Guskamla Koarmada II berlangsung hampir 2 jam itu memompa semangat para personil.

Laksmana Pertama TNI Teguh Prasetya ST, MM, CHRMP, saat di wawancarai mengatakan, kehadiran motivator komunikasi nasional, Dr.Aqua Dwipayana, M.I.Kom. di Kota Bitung membawa semangat prajurit Guskamla II terkait tugas pokok.

“Kedatangan Motivator Komunikasi Nasional, Dr.Aqua Dwipayana, M.I.Kom membawa semangat prajurit dalam tugas pokok, bekerja keras, tuntas dan cerdas, yang tentunya semua terakumulasi dalam pekerjaan tugas di laut, ” katanya kepada media didepan Kantor Guskamla II.

Ditempat yang sama Dr.Aqua Dwipayana, M.I.Kom menyampaikan, kedatangannya untuk melakukan sharing komunikasi dan motivasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Guskamla Armada II yang telah sharing dan diskusi kurang lebih 2 jam sehingga bagaimana keteladanan pak teguh selaku komandan dengan cara pendekatan bersama semua prajurit dan keluarganya, ” ucap Dr.Aqua Dwipayana.

Lanjut, Dr.Aqua Dwipayana mengatakan, Pak teguh begitu akrab dan tidak ada jarak dengan semua prajurit sehingga merasa nyaman dalam penyampaian.

“Saya sebagai motivator merasa aman, nyaman, enak dalam penyampaian, dan saya sangat mengapresiasi segala kemajuan dan keteladanan yang dilakukan oleh komandan Teguh, ” ucapnya.

Ditambahkannya, yang paling mendasar adalah semua ketatalaksanaan menunjukkan bagaimana para prajurit betul betul berperikat terbaik.

“Untuk meningkatkan terhadap prajurit, bagaimana mereka secara Komprehensif meningkatkan kemampuan komunikasi row modelnya tidak usah jauh jauh, ada sama pak Teguh, ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *