Hari Bhayangkara Ke-78 2024, 28 Personel Polres Bitung Naik Pangkat

TNews, BITUNG- Di Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, 28 personil Polres Bitung yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara Kenaikan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Bitung, Selasa 02/07/2024.

Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, S.I.K.,M.H pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara jajaran Polres Bitung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, S.I.K.,MH dalam sambutannya menyampaikan kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat agar selalu bersyukur.

“Kenaikan pangkat harus di syukuri, karena ini adalah bentuk penghargaan dari pimpinan atas kenerja dan dedikasi dari rekan rekan,”ujarnya.

Kapolres Bitung, berharap dengan kenaikan pangkat yang baru ini dapat memberikan motivasi dalam bertugas sehingga bisa meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan pangkat yang baru kiranya dapat menjadi motivasi dan penyemangat utk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,”imbuhnya.

Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, S.I.K.,M.H Saat sambutan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara jajaran Polres Bitung.
Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, S.I.K.,M.H Saat sambutan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara jajaran Polres Bitung.

Dalam upacara Korps Raport Kenaikan pangkat yang dihadiri Wakapolres Bitung Kompol, Aprizal Nugroho, S.I.K.,SH, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres beserta Ibu Bhayangkari dan Perwakilan anggota Satker, terdapat 28 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, di antaranya IPDA 1 (satu) anggota, AIPTU 24 (dua pulu empat) anggota, BRIPKA 3 anggota dan BRIGADIR 2 anggota.

Kenaikan pangkat juga merupakan wujud apresiasi Institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini.

Selesai pelaksanaan kegiatan Upacara Korp Raport dilanjutkan dengan Tradisi Penyiraman Air Kembang kepada personel yang naik pangkat didampingi istri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *