Hengky Honandar dan Randito Maringka Menyampaikan Permohonan Maaf Ke Pengguna Jalan Raya

TNews, BITUNG- Perhelatan Pilkada Kota Bitung akan segera dimulai. Jika tidak ada perubahan, pada Rabu (28/8) hari ini pukul 15:00 sore nanti, Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka, akan mendaftar ke KPU Kota Bitung.

Rute yang akan dilalui meliputi salah satu ruas jalan dengan tingkat arus lalu lintas yang cukup tinggi. Untuk itu Hengky Honandar dan Randito Maringka menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Bitung, khususnya pengguna jalan, jika terjadi kepadatan selama acara pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung, Hengky Honandar dan Randito Maringka, memohon maaf kepada warga Kota Bitung, terutama para pengguna jalan raya, atas kemacetan yang akan terjadi saat keduanya bersama para pendukung akan menuju ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Hal ini diungkapkan Honandar, dalam persiapan menuju ke KPU, Rabu28/8/2024.

Dikediamannya, komplex Sari Cakalang, Madidor Ure, Kecamatan Madidir.

“Mohon maaf kepada seluruh warga Kota Bitung, karena akan ada kemacetan lalu lintas nanti saat rombongan kami berdua mendaftar di KPU Bitung,” ungkap Honandar.

Senada dengan Honandar, Randito Maringka menambahkan, pihaknya telah memberitahukan kepada seluruh pedukung agar tidak ugal-ugalan di jalan.

“Seluruh pendukung yang akan mengatarkan kami di KPU telah kami beritahukan, agar mematuhi rambu-rambu lalulintas dan mendengarkan arahan dari pihak kepolisian yang akan menuntun kami ke KPU hingga kembali,” ungkap Randito.

Perlu diketahui, rombongan pasangan Hengky-Randito, akan menuju KPU Kota Bitung, dengan iringan kendaraan roda dua dan roda empat, dengan pendukung 500 orang, sesuai kesepakatan bersama KPU Bitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *