Imran Lakodi Caleg Nomor Urut Dua, Bukan Cuman Pelengkap Partai

TNews, BITUNG-Kampanye terbatas yang di gelar oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai yang berlambang Matahari Bersinar ini melakukan kampanye di Bukit Tursina, Kelurahan Bitung Timur, Kecematan Maesa. Sabtu (27/01/1024).

Kampanye yang juga menghadirkan para Caleg DPRD Kota Bitung hingga DPRD Provinsi Dapil Bitung Minut ini, dibanjiri para pendukung dan simpatisan.

Bacaan Lainnya

Terlihat para kader PAN yang mengusung Calon-calon terbaiknya dalam orasi memberi semangat untuk tetap konsisten dalam dukungan kepada para caleg menuju kursi Legislatif.

Seperti halnya Caleg Nomor urut 2 Dapil Maesa, Utun Lakodi dalam orasinya membakar semangat para pendukungnya, Calon yang mampu menarik simpati dan dukungan masyarakat Sarikelapa ini. Optimes bisa raih kursi di DPRD kota Bitung, karena itu dirinya pun berharap pendukungnya berkomitmen untuk terus  memberikan dukungannya.

Menurutnya, ada banyak hal besar yang harus dijalankan terkait kemaslahatan masyarakat kota Bitung, terlebih khusus warga yang tinggal di kompleks dimana dirinya tinggal.

“Saya merasa susah melihat kondisi masyarakat, kadang saya susah makan dikala ada masyarakat yang belum makan. kadang saya juga susah  ketika ada masyarakat membutuhkan bantuan saya, dan saya tidak bisa membantu karena tidak punya kewenangan”, terang Imran Lakodi.

Imran juga menuturkan, dirinya mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif bukan semata-mata pelengkap dalam partai, namun memang benar-benar memberi diri untuk masyarakat Kota Bitung lebih khususnya Masyarakat Sarikalapa ini.”Ucapnya

“Kami selalu berusaha berjuang untuk kepentingan rakyat.

Imran juga berterimakasih kepada Teman, Saudara yang telah memberi dukungan moril maupun material, Alhamdulillah, Allah hantarkan saya bertemu dengan orang hebat dan baik, sehingga saya bisa ikut memberi diri untuk melayani masyarakat”, katanya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh dihadapan massa yang hadir menyampaikan agar kiranya dalam pemilu bukan hanya sekedar uforia atau pesta rakyat belaka.

“Dalam Pemilu bukan sekedar pesta atau uforia, melainkan harus ada perjuangan. perjuangan untuk melakukan perbaikan,  percayakan kepada partai amanat nasional, terlebih khusus untuk dapil Maesa ini”, kata Gunawan.

Gunawan juga mengenalkan nama- nama calon yang diusung PAN kepada simpatisan yang hadir dalam kampanye tersebut seraya berpesan kepada simpatisan untuk tidak tergiur dengan manny politik.

Di penghujung acara, Salah satu simpatisan yang selalu mensupport Imran Lakodi, masyarakat yang bernama Sofyan Abdjul alias Sambo, mengatakan sangat mendukung Imran Lakodi  karena rasa cinta dan sangat membantu masyarakat.

“Imran Lakodi sudah banyak membantu masyarakat, sehingga timbul rasa cinta kepada Imran Lakodi, dan saya ingin jika Imran Lakodi menjadi wakil rakyat nanti agar bisa melihat masyarakat yang selalu mengeluh tentang banjir yang ada di Kota Bitung khusus di kecamatan Maesa, maka dari itu sekali lagi saya katakan, jika Imran Lakodi terpilih saya minta  jangan lupa untuk mengatasi banjir yang ada di Kecamatan Maesa, ” ucap Sofyan alias Sambo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *