Kampanye Terbatas, Imran Lakodi: Saya Tidak Ingin Obral Janji

Foto: Imran Lakodi Caleg DPRD Kota Bitung Dapil Maesa No Urut 2

TNews, BITUNG- Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan kampanye terbatas di kompleks Sarikalapa lorong tengah Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa. Rabu (24/01/2024).

Bacaan Lainnya

Partai yang berlambangkan Matahari yang lagi bersinar itu, terlihat terang di kampanye terbatas saat ini, di buktikan dengan antusias ratusan simpatisan, relawan, dan pendukung, yang hadir meyaksikan langsung orasi politik masing-masing calon legislatif yang di sampaikan oleh kader PAN dari tingkat pemilihan.

Imran Lakodi Calon Legislatif partai PAN no urut 2 dari dapil Maesa, dalam Orasi Politiknya mengajak kepada masyarakat Sarikelapa untuk menentukan pilihan yang terbaik.

“Saya mengajak kepada masyarakat sari kelapa yang ada di wilayah Bitung Timur untuk memilih caleg yang amanah, saya tidak mau obral janji, “bukti pasti madu, janji pasti racun” , ” kata Imran Lakodi.

Foto: Simpatisan, relawan, dan pendukung,Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Maesa
Foto: Simpatisan, relawan, dan pendukung, Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Maesa

Dia juga mengatakan optimis mendapatkan dua kursi dewan untuk Partai Amanat Nasional (PAN) di pemilihan umum 2024.

“Kami optimistis untuk dapil Maesa rebut dua kursi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan strategi yang kami ambil yaitu pendekatan secara emosional kepada masyarakat

“Ini sudah yang ke 6 kalinya PAN Kota Bitung lakukan kampanye terbatas di enam daerah pemilihan (Dapil).

Lanjut Gunawan yang juga Caleg DPRD Kota Bitung dapil 3 Kecamatan Matuari  – Ranowulu, pelaksanaan kampanye terbatas masih dan akan terus dilakukan PAN selama tahap Kampanye Pemilu 2024.

Pihaknya juga tengah berencana untuk menggelar kampanye akbar di Kota Bitung, Ucap Ketua DPD PAN Bitung Gunawan Pontoh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *