Kapolres Bitung AKBP ALBERT ZAI.,SIK. Padamkan Api

Kapolres Bitung AKBP ALBERT ZAI.,SIK. Saat Mempraktekan cara Ppemadaman Api memakai Apar

TNews, BITUNG- Pada hari senin tanggal 5/8/2024 pukul 09.15 wita, dilaksanakan sosialisasi dan pemadam kebakaran. Kapolres Bitung AKBP ALBERT ZAI.,SIK. MH hadir langsung dalam kegiatan tersebut bersama PJU, Kapolsek dan anggota.

Bacaan Lainnya

Kabid Pemadaman Dinas Damkar Kota Bitung DENY ANSIGA., S.Sos memimpin kegiatan sosialisasi pemadaman kebakaran di Lapangan apel Polres Bitung, bersama personil dan satu Unit Damkar dan peralatannya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut langsung di praktekan cara memadamkan api dengan benar, baik memadamkan api menggunakan alat bantu maupun dengan menggunakan Apar.

Kapolres Bitung langsung mempraktekan cara pemadaman kebakaran api dengan menggunakan Apar diikuti Kapolsek Matuari dan Kapolsek Aertembaga, selanjutnya anggota Bag Log Polres Bitung ikut mempraktekkan cara pemadaman yang disosialisasikan Dinas Pemadam Kebakaran.

Seluruh kegiatan ditutup dengan sosialisasi dari PLN terkait tindakan yg harus dilakukan ketika terjadi kebakaran dan hal hal yang harus dihindari agar tidak terjadi kebakaran yang diakibatkan oleh arus pendek.

Seluruh kegiatan berakhir pada pukul 09.45

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *