Keluarga Besar Maringka – Gumolung Menyumbang Hewan Qurban dalam Rangka Idul Adha 1445 H

Keluarga Besar Maringka – Gumolung Menyumbang Hewan Qurban ke Masyarakat

TNews, BITUNG — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka ikut menyumbangkan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Iduladha 1445 H. Sabtu (16/6/2024).

Bacaan Lainnya

Masyarakat kelurahan Bitung Tengah Kompleks Pasar Tua, Kecamatan Maesa Kota Bitung mengapresiasi bantuan hewan qurban yang diberikan oleh keluarga besar Maringka – Gumolung.

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut diserahkan secara langsung oleh Jacinta Gumolung, Istri tercinta dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka dan juga sebagai bakal calon wakil walikota Bitung.

Bantuan beberapa hewan qurban sapi yang diberikan oleh Keluarga besar Maringka – Gumolung turut disaksikan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, Superman Gumolung, sapaan akrab ko Boy, dan Hasan Suga, serta Anggota DPRD terpilih Yani Ponengoh, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung.

Jacinta Gumolung. Menyerahan hewan qurban tersebut kepada warga masyarakat jamaah masjid Al – Jauhar kompleks pasar tua,

Jacinta Gumolung mengatakan, Penyerahan hewan qurban tersebut diberikan kepada warga masyarakat jamaah masjid Al – Jauhar kompleks pasar tua, dan jamaah masjid Nurul Haq Kecamatan Matuari, serta jamaah masjid Jammi Al – Hidayah Kelurahan Girian Weru, Kompleks SMP 12, serta beberapa masjid yang ada di kelurahan Lembeh selatan dan Lembeh Utara.

“Hewan qurban ini merupakan sumbangan dari kami sekeluarga, sebagai ungkapan terima kasih atas limpahan rezeki dengan cara berbagi di Hari Raya Iduladha 1445 H,”

Besar harapan kami semoga hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi umat Muslim yang merayakan hari raya Idul Adha khususnya yang ada di kota Bitung.

“Kami keluarga Maringka – Gumolung mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin,”ucap Jacinta.

Dalam kesempatan ini, Ketua Badan Tamirul Masjid Al Jauhar Slamet Rianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Maringka – Gumolung, yang telah memberikan bantuan hewan qurban, dimana hewan qurban tersebut dibagikan kepada setiap penerima yang sudah ditetapkan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh keluarga Maringka – Gumolung, Mudah-mudahan ini merupakan suatu ibadah buat keluarga Maringka – Gumolung, dan Allah SWT akan selalu membalas budi baik keluarga dan keluarga selalu di berikan kesehatan dan kekuatan serta Rezekinya tetap bertambah,”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *