Media Gathering KPU, Polres Bitung Akan Menindak Tegas Pelanggaran Cyber

TNews, BITUNG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Media Gathering Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2024.

Media Gathering yang di laksanakan di Aula KPU, Di buka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Deslie Sumampouw, SE. didampingi Komisioner KPU Wiwinda Hamisi, Frangky Takasihaeng dan juga Sekertari KPU Poula Tuturoong. Jumat 26/7/2024

Bacaan Lainnya

Deslie Sumampouw, SE. Berharap, acara media gathering ini bukan hanya agenda biasa, namun ada kontribusi positif dari rekan rekan wartawan untuk menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat khususnya di Bitung.

Deslie juga mengajak, teman-teman wartawan untuk dapat selalu menyajikan pemberitaan yang menyejukan menjelang tahapan-tahapan Pilkada di Kota Bitung pada November mendatang.

Selain itu dalam kegiatan Media Gathering. KPU juga menghadirkan Narasumber Polres Bitung diwakili Kasie Humas Iptu Natip Anggai dan Kejaksaan Bitung diwakili Justi Wagiu

Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Abdul Natip Anggai yang mewakili Kopolres Bitung AKBP Albert Zai, mengatakan bahwa Polres Bitung melalui Satuan Reserse dan Kriminal akan membentuk tim cyber untuk melakukan pemantauan terhadap penggunaan media sosial.

“Polres Bitung akan membentuk tim cyber yang dikoordinir langsung oleh Kasat Reskrim. Dan tim ini akan rutin melakukan patroli cyber.

Pastinya Polres Bitung akan memberikan penegakan hukum jika ditemukan adanya pelanggaran cyber,” ujar Iptu Anggai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *