Pasangan Calon Geraldi Mantiri-Erwin Wurangian Daftar di Hari Ketiga

TNews, BITUNG- Hari ketiga yang merupakan hari terakhir masa pendaftaran bakal calon walikota dan wakil Walikota Bima Tahun 2018, pasangan Geraldi Mantiri-Erwin Wurangian mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung Kamis, 29/8/2024.

Pasangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian bersama para pendukungnya tiba di kantor KPU Kota Bitung pada pukul 10:11 Pagi, dan segera masuk ke Aula tempat penerimaan pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Pasangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian akan menyerahkan berkas pendaftarannya kepada KPU Kota Bitung untuk kemudian dicek dan diteliti berbagai persyaratan pencalonan dan syarat calon.

Beberapa persyaratan seperti surat pencalonan, daftar riwayat hidup, rekapitulasi dukungan perseorangan, naskah visi misi dan program Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) Daerah serta beberapa berkas lainnya dinyatakan lengkap.

KPU Kota Bitung kemudian menyerahkan berita  acara tanda terima pendaftaran pasangan calon kepada KPU Kota Bitung.

“Di hari ketiga masa pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Bitung yang dimulai 27-29 Agustus 2024. 

Pasangan Geraldi Mantiri-Erwin Wurangian merupakan pasangan ketiga yang mendaftarkan diri pada kontestasi Pilkada Kota Bitung. Dari jalur Kualisi Partai PDIP dan Golkar merupakan pasangan yang kedua yang telah mendaftarkan ke KPU Kota Bitung.

Suleman sebagai LO menjelaskan jika pendukung yang mengantar Geraldi-Erwin mendaftar ke KPU tidak berpatokan hanya dua warna saja. Yaitu merah dan kuning sesuai dengan warna partai pengusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

“Masyarakat yang ingin ikut mengantar Geraldi- Erwin daftar ke KPU, silakan pakai baju warna apa saja. Bebas dan tidak ada seragam khusus apalagi kewajiban menggunakan warna tertentu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *