Relawan H-R Sarikalapa Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka

TNews, BITUNG- Masyarakat Kota Bitung kembali mendeklarasikan Hengky Honandar dan Randito Maringka bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dengan nama H-R (Hati Rakyat) dalam Pilkada nanti. Selasa,16/6/2024

Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pada 27 November 2024, Kekuatan Hengky Honandar dan Randito Maringka semakin hari, semakin bertambah dukungannya.

Bacaan Lainnya

Kini Masyarakat Kelurahan Bitung Timur siap Mendukung bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Bapak Hengky Honandar dan Bapak Randito Maringka dengan mengatas namakan Relawan H-R (Hati Rakyat) menuju Bitung lebih Baik.

Relawan H-R mendeklarasikan dukungan mereka kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka (HH-RM) bersama Bapak Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)

Deklarasi ini menunjukkan kekuatan pendukung HH-RM dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bitung.

Deklarasi dukungan tersebut
dilaksanakan di Kecamatan Maesa, Kelurahan Bitung Timur tepatnya di Kampung Sarikalapa lorong tengah. Acara ini menjadi momen penting bagi relawan H-R yang ada di Kampung Sarikalapa untuk menyuarakan aspirasi politik mereka menjelang pemilu nanti.

Ketua Relawan Hati Rakyat di Kelurahan Bitung Timur, Christine Y. Timban didampingi oleh Sekertaris Sandra Tombol dan Bendahara Hasna Pou, mengatakan terbentuknya Relawan H-R di kelurahan Bitung Timur ini, benarĀ² dari hati setiap kami para relawan yang terbentuk, dan juga Masyarakat, tanpa paksaan dari pihak manapun dan siap mendukung penuh terhadap HH-RM.

Christine Y. Timban juga bersyukur saat kegiatan Deklarasi pada malam hari ini ternyata antusias Masyarakat mendukung HH-RM juga luar biasa dalam mengambil bagian.

Saya juga berharap dan saya yakin kita semua benar- benar amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita masing- masing, sebagaimana nama Relawan kita Hati Rakyat ini juga benar- benar dari hati kami semua, dan deklarasi ini menandai langkah awal yang signifikan bagi pasangan HH-RM dalam perjuangan kita menuju Pilkada 2024. “Ungkap Christine

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *