Amir Liputo Perjuangkan Kembali Aspirasi Masyarakat Desa Pandu & Kelurahan Teling Bawah Kota Manado

TNews, SULUT – Sekertaris Komisi III DPRD Sulut Amir Liputo terus berjuang untuk merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Terbukti saat Komisi yang membidangi pembangunan tersebut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (9/7/2024). Politisi PKS ini kembali mempertanyakan aspirasi pengadaan Bor Air untuk dua masjid masing-masing di Pandu dan Teling Bawah.

“Aspirasi pengadaan bor air tidak pernah ditindaklanjuti. Harusnya masuk program dan anggaran tahun ini. Tak perlu yang 200 juta, yang 50 juta saja cukup,” kata Liputo.

Juga Liputo mengatakan ketersediaan air bersih adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk air wudhu dan juga air minum.“Padahal aspirasi masyarakat ini untuk air wudhu dan air minum. Masyarakat selalu bertanya soal itu,” tambah Liputo yang adalah politikus PKS yang getol memperjuangkan aspirasi warga.

Menanggapi aspirasi tersebut Kadis ESDM Fransiscus Maindoka mengakui bahwa aspirasi itu akan dikonsultasikan dengan Sekretaris Provinsi Sulut. “Kami akan berupaya merealisasikan dan
Akan segera disampaikan ke Pak Sekprov,” ungkap Maindoka sembari berjanji akan merealisasikan setelah ada petunjuk Sekprov.

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *