Braien Woworuntu Politisi Milenial Masa Depan Sulawesi Utara

TNews, SULUT – Memiliki komitmen ingin memberi perubahan agar kedepan Sulawesi Utara lebih Hebat dari sekarang, menjadikan Braien Woworuntu, mengambil langkah berani dengan mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Sulut. Politisi Milenial ini sepertinya mengikuti jejak Gibran Rakabuming Raka, meski masih terbilang sangat mudah namun sukses menjadi Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

“Sebagai anak muda kita harus berani mengambil sikap untuk dapat memberi sumbangsi positif dalam membangun daerah tercinta Sulawesi Utara, kita jangan hanya diam terpaku, mari bangkit dengan menggelorakan kembali perjuangan Budi Utomo yang dengan tekad bulat untuk berjuang bersama menjadikan Sulut lebih Hebat,” tegas Braien Woworuntu dalam kesempatan mensosialisasikan diri sebagai bacalon Wak Gubernur Sulut.

Politisi yang memulai karir politiknya bersama partai Nasdem dan berhasil menjadi Anggota DPRD Sulut periode 2020 – 2024 telah membuktikan mampu menjembatani aspirasi masyarakat dengan berbagai karya nyata baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM. ” Pernah menjadi Ketua Komisi IV bidang Kesra adalah pilihan agar pengabdian untuk rakyat Sulut yang telah mempercayakan kami menjadi Anggota DPR dapat direalisasikan, karena bidang kesra berhubungan langsung dengan kepentingan rajyat,” ungkap Braien.

Tidak semua anak muda yang berani berkompetisi lewat Pilkada dilevel Propinsi, buktinya hanya sosok Braien Woworuntu satu-satunya kaum milenial yang telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur lewat, Partai Nasdem, Gerindra, PSI dan PKB.

Sheraa Umboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *