Komisi III DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan

Gambar: Komisi III DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan, (4/6/2024).

TNews, SULUT – Komisi III DPRD Sulut memberikan apresiasi sekaligus memuji kinerja kepala BPJN Sulawesi Utara Ir Hendro Satrio, ST.MT saat diundang Rapat Dengar Pendapat di ruangan Rapat Komisi III, Selasa (4/6) siang.

Ketua Komisi III Berty Kapojos menilai bahwa selama menjalankan tugas dan pekerjaan di bumi nyiur melambai ini, Kepala BPJN Sulut berhasil merubah wajah Sulawesi Utara dengan membangun sarana jalan semakin indah dan menarik.

”Kami secara pribadi menyampaikan apresiasi kepada kepala balai yang kami nilai berhasil membangun sarana jalan di bumi nyiur melambai. Tugas yang diemban dilaksanakan dengan sangat baik sehingga pembangunan infrastruktur jalan di Sulawesi Utara dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapojos.

Apresiasi dari Ketua Komisi III DPRD Sulut kepada Kepala BPJN Sulut disambut dengan tapuk tangan dari seluruh anggota komisi yang hadir.

Menanggapi itu, Hendro Satrio selaku kepala BPJN Sulut menyampaikan terima kasih atas penilaian dari komisi III.

”Terima kasih banyak Pak Berty atas apresiasi dan penilaian kepada kami. Kami hanya menjalankan tugas untuk mengerjakan setiap pembangunan jalan dan jembatan yang ditugaskan kepada BPJN Sulut di wilayah Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Dalam rapat RDP tersebut Balai jalan yang diwakili Kabalai Henro Satrio didampingi para Satker memaparkan progres program kegiatan sepanjang tahun 2023.*

Peliput: Sheera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *