Mendaftar Calon Gubernur, E2L Datangi Kantor DPW PSI Sulut

TNews, SULUT – Elly Engelbert Lasut (E2L) terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik untuk maju di Pilgub Sulut 2024 mendatang. Terbukti pada Senin (20/5/2024) siang E2L mendatangi kantor Dewan Pimplmpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Sulaweai Utara untuk memdaftar sebagai Bakal Calon Gunernur Sulawesi Utata.

Bukan pendaftaran pribadi tetapi atas perintah DPP untuk menjalankan amanat perjuangan dalam mengangkat dan mensejahtrakan masyatakat Sulut, Kami menyadari betul, untuk membangun Sulut harus bersama-sama partai politik lain. Jadi, kami daftar sekaligus lampirkan hasil survey terbaru,”kata E2L didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat, Billy Lombok, Direktur Eksekutif DPD PD Sulut, David Runtuwarouw dan pengurus lainnya.

E2L juga menyampaikan apresiasi kepada PSI sebagai partai anak muda yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat.sehingga dirinya bisa diterima mendaftar sebagai bakal calon gubernur.”Saya yakin bersama PSI akan dapat menggapai cita- vita membsngun Sulut yang lebih hebat,” tutup E2L.

Usai mendampingi E2L mendaftar, Sekretaris DPD Partai Demokrat, Billy Lombok menyampaikan terima kasih kepada PSI dan PKB yang sudah menerima proses pendaftaran bakal calon Gubernur.“Saya optimis, PSI dan PKB akan bersama-sama dengan partai Demokrat serta partai lainnya untuk mengusung E2L sebagai bakal calon Gubernur Sulut,”tandas Billy, yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Setelah sebelumnya E2L mendaftar di Partai Nasdem dan Perindo, pada Senin (20/5/2024) E2L mendaftar sebagai bakal calon Gubernur di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dimana proses pendaftaran di PSI diterima langsung oleh ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan sedangkan di PKB disambut langsung ketua PKB Sulut, Yusra Al Habsyi dengan juga menerima berkas bacalon yang diserahkan.

 

Sheraa Umboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *