Mendaftar Calon Walikota, Raski Mokodompit Siap Membawa Perubahan Untuk Kota Kotamobagu

TNews, SULUT – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendapatkan perhatian dari sejumlah politik untuk ikut berkompetisi di pesta demokrasi lima tahunan ini. Seperti halnya Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Utara Raski Mokodompit yang memantapkan diri ikut bertarung di pilwako Kota Kotamobagu, dimana politisi muda yang saat ini mendaftarkan sebagai calon Wali Kota Kotamobagu di Partai NasDem. Diungkapkan Raski, untuk bisa mengusung calon di Pilwako Kotamobagu, Golkar harus berkoalisi.

“NasDem menjadi pilihan untuk mendaftar agar terjadi koalisi dengan Partai Golkar, sehingga bisa menjadi jembatan untuk ditetapkan sebagai calon di Pilwako Kota Kotamobagu,” ungkap Raski.

Juga kata putra Totabuan yang selalu mendapatkan dukungan warga ini , disamping ada koalisi, Partai Golkar – Nasdem memiliki Visi dan Misi yang sama menjadikan Kota Kotamobagu lebih maju dari saat ini.” Saatnya Kota Kotamobagu harus berbenah dari ketertinggalannya, dan untuk itu saya Siap,” tegas Raski. Sambil menyatakan jika dirinya memegang mandat dari DPP Partai Golkar sebagai salah satu bakal calon Walikota.” Mandat yang diberikan menugaskan Saya untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain dan memdaftar sebagai calon Walikota di Partai Nasdem adalah wujud mekanisme yang harus dilewati,” ungkap Raski.

Setelah mendaftar sebagai calon Walikota Kota Kotamobagu, dipastikan kerja politik dari figur muda yang sudah teruji dan sarat pengalaman ini, diyakini bisa membawa perubahan bagi pengembangan Kota Kotamobagu kedepan.

 

Sheraa Umboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *