Tim Seleksi KPID Sulut 2024 Resmi Terbentuk : Siap Menyaring Komisioner Berkualitas

Gambar : Tim Seleksi KPID Sulut 2024 Resmi Terbentuk : Siap Menyaring Komisioner Berkualitas.

TNews, SULUT – Tim seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara resmi terbentuk. Setelah pada Selasa (30/4/2024) Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Sulut menggelar rapat pemilihan yang dipimpin langsung Ketua Komisi Fabian Kaloh.

“Dalam pelaksanaan tugas Timsel wajib mengumumkan pendaftaran, melakukan seleksi administrasi, melaksanakan uji kopetensi dan mengumumkan nama-nama calon yang lolos uji kopetensi dan selanjutnya melakukan Fit and Prope Test (FPT),” kata Kaloh.

Usai rapat pemilihan, ketua timsel terpilih Rosye Kalangi mengatakan siap melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan.

Menjadi Timsel bukan sekadar melakukan seleksi, tetapi adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan lewat kerja untuk dapat menghadirkan Komisioner KPID yang benar-benar berkualitas dan berdedikasi,” kata Kalangi.

Sementara itu Risat YL Sanger, S.IP mengatakan akan segera bekerja dimana tahapan seleksi akan diawali dengan melaksanakan pengumuman pendaftaran. “Timsel akan segera bekerja dan akan membuka pendaftaran bagi mereka yang bersedia dan berminat menjadi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut,” kata Sanger.

Untuk komposisi Timsel KPID tahun 2024 yakni. Ketua Dra. Rosye Kalangi, M.Si. wakil Ketua Suryanto Muarif, S.HI, MH. Sekertaris Risat YL Sanger, S.IP. Anggota Pokja Dr Denny Manggala,M.Si dan Prof Dr Ir Roike BE Sompie, M.Eng.*

Peliput : Sheera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *