Ketua KPU Sulut Hadiri RAKOR Kesiapan Penyelenggara PILKADA Serentak Tahun 2024

TNews, SULUT – Ketua KPU Sulut Kenly Poluan beserta Ketua KPU Kab/Kota se-Sulawesi Utara menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Maluku bertempat di Claro Hotel Makassar, hari rabu(26 juni 2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung langsung oleh Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto yang dalam arahannya menyampaikan digelarnya Rapat Koordinasi ini sebagai langkah konkrit untuk mengupayakan dan mengevaluasi kesiapan penyelenggaran Pilkada 2024 di Wilayah Kalimantan , Sulawesi dan Maluku. Selain itu Tjahjanto menghimbau agar seluruh pihak dapat memanfaatkan forum ini sebagai ajang saling bertukar informasi terkait permasalahan-masalahan serta solusi penyelesaiannya sehingga hal itu dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 ini

Bacaan Lainnya

Mendagri RI Muhammad Tito Karnavian turut hadir sekaligus bertindak sebagai narasumber pada Rapat Koordinasi ini bersama Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, Pangkogabwilhan II Marsdya TNI M. Khairil Lubis.

Adapun peserta pada rapat ini diantaranya Jajaran Forkopimda Provinsi, seluruh Gubernur, Bupati/Walikota, KPU,Bawaslu,Kejati, Pimpinan Kejari, Jajaran Pimpinan Satuan TNI dan Polri, Partai Politik, Pimpinan Organisasi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,Tokoh agama dan masyarakat di wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Maluku.

#KPUMelayani
#PilkadaSerentak2024

 

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *