Bawaslu Minsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

TNews,Minsel-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar acara sosialisasi pengawasan pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mengawasi proses pemilihan yang akan datang.

Acara dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang dengan melibatkan Pers, tokoh agama, tokoh masyarakat, utusan Parpol, menunjukkan komitmen Bawaslu untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, Jumat (06/09/2024).

Sosialisasi ini menampilkan beberapa Narasumber yang ahli di bidangnya dengan menyampaikan materi tentang pentingnya pengawasan dalam pemilu, dilanjutkan dengan prosesi Diskusi antar Narasumber dan Peserta Sosialisasi, memberikan pemahaman dari pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para peserta.

Bawaslu Minsel berharap Sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta tentang peran pengawasan pemilu serta berpartisipasi aktif dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada di kabupaten Minahasa selatan.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *