Bersama Dinas Sosial, Bupati FDW Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Penerima Manfaat

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Pada Senin, 2 September 2024 Menyerahkan Bantuan Sosial Bahan Pokok Tahun 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat, bertempat di Kelurahan Buyungon, Kelurahan Ranoyapo, Kelurahan Uwuran Satu, Kelurahan Uwuran Dua, Kelurahan Lewet dan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang serta di Kelurahan Ranomea dan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Menyampaikan bahwa Program Ini Merupakan Program Bupati Minahasa Selatan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Kepada Masyarakat, Dan Juga Dalam Menghadapi Inflasi. Bantuan Ini Sendiri Bersumber Dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan.

Turut hadir Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Lettu. Inf. Adri Kandowangko, para Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, dan para Keluarga Penerima Manfaat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Sosial bersama Jajaran, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang, Camat Amurang Timur, Lurah Buyungon, Lurah Ranoyapo, Lurah Uwuran Satu, Lurah Uwuran Dua, Lurah Lewet, Lurah Bitung, Lurah Ranomea dan Lurah Pondang.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *