Besok Pemkab Minsel Gelar RAKOR dalam Rangka Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Gambar : Besok Pemkab Minsel Gelar RAKOR dalam Rangka Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, (31/5/2024).

TNews, MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus melakukan berbagai upaya untuk menurunkan jumlah balita stunting. Salah satu kegiatan yang paling strategis yang akan dilakukan adalah intervensi serentak pencegahan stunting.

Intervensi serentak pencegahan stunting di daerah penting dilakukan untuk memastikan semua kelompok sasaran terdata dengan baik dan menerima semua intervensi yang dilakukan sehingga prevalensi stunting dapat diturunkan serendah mungkin.

Upaya intervensi serentak pencegahan stunting di daerah diperlukan peran serta dari semua pihak. olehnya diperlukan kordinasi yang baik dalam pelaksanaannya.

Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 31 Mei 2024, yang akang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Selatan. Dan Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2024.*

Peliput : Stevens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *