Bupati FDW Buka Secara Resmi Lomba Baca Mazmur

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Juga sebagai Ketua P/KB GMIM Rayon Minahasa Selatan pada Jumat, 13 September 2024 membuka secara resmi Kegiatan Lomba Baca Mazmur P/KB Seri A1, A dan B serta W/KI “ Minsel Bermazmur”, bertempat di Gereja GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah.

Total Peserta Lomba P/Kb Dan W/Ki Sampai Dengan Jumat, 13 September 2024 Pukul 10.00 Wita Sebanyak 215 Peserta dengan rincian Untuk PKB 149 Orang dan untuk WKI 66 Orang.

Tantangan Dalam Pelayanan Semakin Besar Oleh Karena Itu Gereja Harus Semakin Menunjukkan Peran-Nya Untuk Membentuk Kualitas Kekristenan Umat, Membekali Jemaat Dengan Pengenalan Yang Benar Akan Firman Tuhan, Serta Memperlengkapi Jemaat Tuhan Untuk Teguh Bertahan Dalam Menghadapi Segala Tantangan Dan Pergumulan Kehidupan Sesuai Dengan Tri Tugas Panggilan Gereja Yaitu Bersaksi, Bersekutu Dan Melayani.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., yang Juga sebagai Ketua P/KB GMIM Rayon Minahasa Selatan menyampaikan bahwa Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Kepada Seluruh Panitia Pelaksana Yang Telah Mempersiapkan Kegiatan Ini. Dimana Kegiatan Ini Akan Menjadi Wadah Bagi Warga Gmim Untuk Bersaksi Dan Melayani Tuhan Dengan Talenta “Baca Mazmur”, Sebagai Bentuk Pujian Dan Penyembahan Untuk Tuhan. Pelaksanaan Kegiatan Ini Juga Diharapkan Akan Semakin Mempererat Tali Persaudaraan Dan Persekutuan Sebagai Warga Gereja Masehi Injili Di Minahasa.

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Bpk. AKP. Verry Liwutang, SH., bersama Jajaran, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan yang juga sebagai Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM Bpk. Henly Tuela, SE., bersama Pengurus, Tim Pokja Baca Mazmur P/KB Sinode GMIM, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah juga selaku Khadim Ibadah Bpk. Pdt. Ferro Kaligis, M.Th., para Pendeta Penatua, Diaken dan Perangkat Pelayanan dari Jemaat-Jemaat se-Wilayah GMIM Amurang Dua, Perwakilan PT. Gonusa Indonesia di Minahasa Raya dan Bolaang Mongondow selaku Sponsor, para Tim Juri dan Peserta Lomba.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Lurah Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *