Bupati FDW Hadiri HUT Desa Picuan Ke-249 dan HUT Jemaat GMIM Sion Ke-224

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Selasa 9 Juli 2024 Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-249 Roong Picuan dan HUT Ke-224 Jemaat Picuan dirangkaikan dengan Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Sion Picuan, bertempat di Gedung Gereja GMIM Sion Picuan, Desa Picuan Kecamatan Motoling Timur.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rasa Syukur desa dan jemaat ini tentunya merupakan berkat Tuhan juga adalah momentum bagi kita semua untuk melakukan yang lebih baik lagi untuk Desa Roong Picuan dan Jemaat GMIM Sion Picuan tentunya, jika kita semua bergandengan tangan antara Pemerintah dan Pihak Gereja maka tentu Desa Picuan Raya semakin hari semakin bertumbuh dan mempunyai kekuatan Bersama dalam membangun desa. tutup Bupati FDW diakhir sambutannya.

Dalam ibadah tersebut yang menjadi Khadim Bpk. Pdt. Dr. Evert A. Tangel, M.Pd.K, Sekretaris BPMS GMIM.

Hadir dalam Ibadah ini Forkopimcam Kecamatan Motoling Timur, Ketua BPMW Motoling Timur, Ketua BPMJ GMIM Sion Picuan bersama dengan para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Komisi Kerja, Panitia, seluruh Perangkat Pelayanan serta Jemaat GMIM Sion Picuan, Ketua BPD Picuan bersama anggota, TP PKK dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Picuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Picuan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Perkim, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Motoling Timur, Hukum Tua Desa Picuan bersama Perangkat Desa, dan para Hukum Tua se-Kecamatan Motoling Timur.(stevens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *