Bupati FDW Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Minsel di Kecamatan Tumpaan

TNews,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Tumpaan yang dilaksanakan bertempat di Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan pada Minggu, 31 Maret 2024 yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH yang turut didampingi oleh Camat Tumpaan dan para Hukum Tua se-Kecamatan Tumpaan.

Safari Ramadhan adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama mengisi momen bulan suci Ramadhan 2024 di kabupaten minahasa Selatan, Safari Ramadhan juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahim antara pemerintah, masyarakat, dan ulama yang ada, Dalam kegiatan ini juga diserahkan Bingkisan Ramadhan berupa Bantuan Sembako.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan kiranya dapat terus menjaga Kerukunan dan toleransi yang ada di Kecamatan Tumpaan bukan hanya di Momen Ramadhan saja melainkan disetiap waktu dan ini menjadi tanggung jawab kita Bersama Pemerintah dan Masyarakat yang ada, juga seluruh Elemen Pemerintah yang ada untuk semakin solid agar dapat memperjuangkan kepentingan Masyarakat minahasa Selatan, tutur Bupati FDW

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Badan Takmirul Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru, Para Imam, Pimpinan Masjid, dan Tokoh Agama. (Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *