Bupati FDW Pantau Pengobatan Gratis di Desa Popareng

TNews,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Kesehatan Pada hari sabtu 6 April 2024 menggelar Pengobatan Gratis di Desa Popareng Kecamatan Tatapaan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., yang juga didampingi oleh Kepala Bapelitbangda, Plt. Kepala Dinas Kesehatan bersama Jajaran, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Tatapaan, Forkopimcam Tatapaan, Staf Khusus Bupati, para Kepala Puskesmas, Hukum Tua Desa Tatapaan, Ketua BPD Tatapaan, para dokter dan tenaga medis.

Adapun Pengobatan Gratis tersebut meliputi Pemeriksaan IVA dan Pengobatan Penyakit Kulit (Kemoprofilapsis), juga dalam Kesempatan tersebut dilaksanakan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarang (BABS) yang dalam deklarasi tersebut melibatkan Masyarakat, Pemerintah Desa , Tokoh Agama daan Toko Masyarakat.

Kehadiran Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dalam kegiatan Pengobatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Desa Popareng, dilaksanakannya Pengobatan Gratis Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah yang ada Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Semakin Berkualitas Dan Pelayanan Yang Semakin Dekat Dengan Masyarakat. 

Setelah memantau secara langsung Pengobatan Gratis tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Selanjutnya melakukan uji coba Kapal Ambulance Boat KM. Minsel Perubahan, Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan.
(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *