Bupati FDW Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA)

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Pada Rabu, 10 Juli 2024 Membuka dan memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Saat Ini Sangat Penting Dan Strategis Bagi Kita Untuk Mengevaluasi Apa Saja Program Dan Kegiatan Yang Belum Terlaksana Secara Optimal Dan Apa Saja Kendalanya Sekaligus Merumuskan Jalan Keluarnya. Hal ini penting karena penyerapan anggaran merupakan refleksi dari program dan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang ada pada masing masing perangkat daerah.

Dalam Penggunaan Anggaran, Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Yang Telah Direncanakan Haruslah Sejalan Dalam Mendukung Pencapaian Visi Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Yaitu Mewujudkan Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian, Dan Sejahtera.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam arahannya menyampaikan bahwa penggunaan anggaran pelaksanaan program dan kegiatan yang telah kita rencanakan kita harus bertanggung jawab untuk melaksanakannya, kiranya terkait realisasi anggaran menjadi perhatian khusus para kepala perangkat daerah Dan Mengharapkan Melalui Rakor Ini Dapat Memberikan Masukan-Masukan Tentang Perkembangan Pembangunan Yang Ada Di Kabupaten Minahasa Selatan Sesuai Ruang Lingkup Masing-Masing Setiap Perangkat Daerah, Termasuk Didalamnya Solusi Terhadap Berbagai Hambatan Dan Kendala Dalam Pelaksanaan Program Pembangunan, Sehingga Visi Dan Misi Kita Dapat Tercapai Bahkan Menorehkan Berbagai Keberhasilan Dan Prestasi Bagi Daerah Kita.

Rapat Koordinasi EPRA diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Setda dan para Camat.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *