Bupati FDW Serahkan Bantuan Atensi Bagi Penyandang Disabilitas dan Lansia

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Menerima Penyerahan Bantuan Atensi Bagi Penyandang Disabilitas dan Lanjut Usia Di Kabupaten Minahasa Selatan dari Sentra Tumou Tou Manado Kementerian Sosial RI, yang selanjutnya diserahkan kepada Penerima Manfaat, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.
Rabu, 20 Maret 2024

Bantuan atensi Rehabilitasi sosial berupa pemenuhan kebutuhan hidup layak, kewirausahaan dan alat Bantu. Bantuan ini untuk Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas sesuai dengan kebutuhan masing – Masing, nilai bantuan sebesar Rp. 255.480.968,-

Kepala Sentra Tumou Tou Manado Ibu Dra. Merada Saryati Aryani, M.Si., dalam laporannya menyampaikan bahwa Kementerian Sosial RI melalui Sentra Tumou Tou Manado Pada hari ini dan besok akan menyalurkan bantuan atensi Rehabilitasi sosial terhadap 150 orang Penerima manfaat Dimana sebelumnya telah dilakukukan Assessment terhadap semua Penerima manfaat dan bantuan yang akan diserahkan berdasarkan hasil Assessment yang sudah dilakukan oleh para Pendamping yang ada di kabupaten Minahasa Selatan. Dan berdasarkan Permohonan yang diberikan Oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Kepada Kementerian Sosial RI pada kali ini baru bisa melakukan Assessment kepada 150 orang semoga kedepannya kami bisa meningkatkan lagi sesuai Proposal yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati MInahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannnya menyampaikan bahwa Selaku Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terima kasih Kepada Kementerian Sosial RI yang telah membantu Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan dengan menyerahkan Sejumlah bantuan kepada Penerima Manfaat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, dan kiranya bantuan yang diterima dapat bermanfaat juga digunakan sebaik – baiknya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Sentra Tumou Tou Manado Ibu Dra. Merada Saryati Aryani, M.Si., bersama Tim dari Kementerian Sosial RI.
Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Plt. Kepala Dinas Sosial. (Kominfo.MS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *