Bupati FDW Serahkan Hewan Kurban Dihari Raya Idul Adha

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Senin 17 Juni 2024 Menghadiri Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M, bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan.

Pada Kesempatan tersebut yang menjadi Imam Sholat sekaligus Khotib Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M, Bpk. Teddy Lahati, SHI, MH, juga sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Amurang.

Idul Adha Di Tahun 2024 Ini, Menjadi Momentum Bagi Kita Semua Untuk Terus Memupuk Semangat Kebersamaan, Kasih Sayang Dan Solidaristas. Kita Diingatkan Akan Pentingnya Keikhalasan Dan Pengorbanan Dalam Hidup Sebagai Umat Beriman Dan Bertaqwa. Kepedulian Terhadap Sesama Manusia Menjadi Pesan Dari Perayaan Idul Adha.

Untuk diketahui Hewan Kurban sebanyak 16 EKOR, juga ditambah 2Ekor Sapi dari Pemprov Sulut yang sudah diserahkan pada hari jumat yang lalu. dan Terdapat kambing 7 EKOR. dan setelah Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban kepada jemaah.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama Jajaran, Danrindam XIII/Merdeka Bpk. Kolonel Inf. Abdul Samad, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Bpk. Mayor Inf. Recom Mulyadi, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili Hakim Bpk. Muh. Sabil Ryandika, SH., MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK, M.Si, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, perwakilan Bank SulutGo Cabang Amurang, para Imam Masjid, Ketua Badan Takmirul Masjid, Alim Ulama dan para Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kaum Muslimin dan Muslimat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Bagian Kesra Setda.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *