Bupati Franky Wongkar Terima Kunjungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Pada Selasa, 3 September 2024 Menerima Kunjungan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan Audiensi antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diterima langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

Adapun hal yang dibicarakan dalam Audiensi antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yaitu dalam rangka pembentukan BAZNAS Kabupaten MInahasa Selatan Sekaligus memaparkan tugas dan peran BAZNAS dalam masyarakat dan dalam menunjang Program Pemerintah.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional RI Bpk. Prof. Ir. H. Muhammad Naddratuzaman Hosen, Ph.D., Kepala Bagian Pertimbangan Area 2 Biro Hukum dan Kelembagaan Badan Amil Zakat Nasional RI Bpk. Romidi Karnawan, MAP., Ketua Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Utara Ibu Hj. Litvia Alwi, SH., MH., bersama para Wakil Ketua Bpk. Agus Budiharso dan Bpk. H. Kenedy Paputungan, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan sekaligus Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, dan Kepala Bagian Kesra Setda.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *