Bupati Minsel FDW Hadiri Pembukaan Sulut Healthy Week 2024

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Senin, 22 Juli 2024 Menghadiri Kegiatan Pembukaan Sulut Healthy Week 2024 dan Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Atrium Manado Town Square 3, Manado.

Dalam Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandow tersebut juga Bupati Minahasa Selatan menerima penyerahan Kartu Indonesia Sehat PBPU BP Pemda Provinsi Sulawesi Utara secara simbolis yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Sulawesi Utara dengan menyoroti berbagai pencapaian dalam sektor kesehatan serta menggarisbawahi pentingnya kolaborasi untuk mencapai target Indonesia Sehat.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandow., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan di Sulawesi Utara sudah berada di jalur yang tepat. “Peningkatan kesehatan di Sulawesi Utara terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Target Indonesia Sehat sudah di depan mata dan menjadi kewajiban kita untuk mewujudkan itu. Pekan Kesehatan Sulut menjadi momentum yang baik untuk konsolidasi bersama dan mengevaluasi capaian yang telah diraih. “Ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk berkumpul, berdiskusi, dan melihat sejauh mana kita telah berprestasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, Pekan kesehatan Sulut ini merupakan momentum yang baik untuk konsolidasi bersama, untuk melihat bagaimana capain-capaian program kesehatan di Sulut.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah X, Kepala Kantor SAR Manado Badan SAR Nasional, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kesehatan se-Provinsi Sulawesi Utara, para Direktur Rumah Sakit Pemerintah maupun Swasta, Pimpinan Institusi Kesehatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *