Hadiri Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024, Bupati FDW Ajak Para Peserta Jadilah Teladan

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Rabu, 3 Juli 2024 menghadiri Ibadah Pembukaan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024, bertempat di Bumi Perkemahan Palambean Uwuran Dua Kecamatan Amurang.

Dalam Pelaksanaan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024 terdapat 1.260 Peserta Dari 57 Sidang, 20 Wilayah KGPM Yang Ada Di 11 Kabupaten/kota Se-provinsi Sulawesi Utara. dan Perkemahan akan berlangsung selama 5hari Dari Tanggal 3 Juli – 7 Juli 2024. dan jenis lomba yang akan dilaksanakan adalah Perlombaan Tenda, Cerdas Cermat Alkitab, Baca Mazmur, Haiking (Lintas Alam), Pidato, Lari Kelereng Estafet, Volli, Juara Umum Dan Kontingen Terbaik

Dalam Ibadaah Pembukaan tersebut yang menjadi Khadim ibadah adalah Ibu Gembala Verra Lintong, S.Th, M.Th, selaku Ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM. Menjadi Tema Dalam Pelaksanaan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024 Adalah “diperlengkapi Untuk Melayani Tuhan”

Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang adalah Ketua Umum Panitia Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024 menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyambut dengan sukacita 1.260 peserta yang hadir dalam Perkemahan tersebut, juga berharap setelah selesai perkemahan para peserta akan ada perubahan, dan kiranya para peserta akan menjadi pelopor, menjadi motivator dan akan menjadi teladan bagi diri sendiri, bagi teman-teman Pemuda, bagi keluarga dan bagi banyak orang.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ferry Sangian, S.Sos, MAP, yang sekaligus membuka Kegiatan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024, anggota DPRD Prov. Sulawesi Utara Bpk. Boy V. A. Tumiwa, B.Sc, SH, M.Si., yang juga Anggota Dewan Pertimbangan KGPM, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Urusan Agama Kristen Bpk. Pdt. Meidie Tasik, S.Th, M.Pd.K., Forkopimda Kab. Minahasa Selatan atau yang mewakili, Ketua TP.PKK Kab. Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK, M.Si., Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Bpk. Gembala Frangky Londa, S.Th, MA., bersama Ibu dan Pengurus Pucuk Pimpinan KGPM, Ketua Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Andri Makasihidi, SH., para Gembala KGPM, Sekretaris Pemuda Sinode Am Gereja-Gereja Sulutteng Bpk. Pnt. Fecky Korto, ST, Para Ketua Komisi Pemuda, Ketua Harian Panitia Bpk. Drs. Rocky Lasut, Badan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Majelis Wilayah 25 Amirang, Pimpinan Majelis Sidang KGPM Tiberias Amurang, serta seluruh Pemuda KGPM peserta Perkemahan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas PPKB, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Sat. Pol PP, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Pangan, Kepala Bagian PBJ Setda, Camat Amurang beserta Lurah dan Hukum Tua.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *