KPU Minsel Gelar Penyuluhan Produk Hukum Dalam Rangka Pilkada 2024

TNews,Minsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan Gelar Penyuluhan Produk Hukum pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 bertempat di Sutanraja Hotel Amurang, Rabu(24/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menyampaikan informasi yang utuh dan lengkap tentang apa saja produk hukum tentang Pilkada 2024 yang digunakan, baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal KPU Kabupaten Minsel.

Ketua KPU Minsel, Tomy Moga, saat membuka kegiatan secara resmi menyampaikan pentingnya Penyuluhan Produk Hukum yang menjadi landasan pelaksanaan Pilkada nanti. Kegiatan ini sebagai bahan sosialisasi agar semua peserta yang akan ambil bagian pada Pilkada 2024 bisa lebih memahami produk-produk hukum, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kegiatan ini tentu sangat strategis agar menjadi pedoman dan di sosialisasikan di lingkungan masing-masing tentang bagaimana proses serta tahapan Pilkada 27 November 2024 nanti” ujarnya.

Selanjutnya pemaparan materi dari Narasumber serta diskusi di setiap materi dari masing-masing Narasumber kepada peserta.

Kegiatan dihadiri, Moch Syahrul HS(Narasumber), Eva Keintjem (Narasumber) juga sebagai Ketua Bawaslu Minsel.,Pimpinan KPU Minsel, Kadiv Hukum dan Pengawasan Sriwulan Suoth.,Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Hubungan Masyarakat Fauzan Sirambang, Kadiv Teknis dan Penyelenggaraan Hanny J.Porayow., serta Peserta dari perwakilan Partai politik,pengurus Ormas dan Insan Pers.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *