Meriahkan HUT RI Ke-79 Desa Tumpaan Gelar Berbagai Lomba

TNews,Minsel-Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Pemerintah Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warganya, bertempat di lapangan Waraney Tumpaan, Sabtu (17/8/2024).

Hukumtua Tumpaan Felma Lumempow SE menyatakan bahwa pemerintah desa telah membentuk panitia HUT RI tingkat desa untuk berbagai kegiatan lomba, kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Tumpaan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini terlaksana atas antusias masyarakat dan dengan adanya perlombaan ini tentunya memberikan semangat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, juga bertujuan untuk menghibur masyarakat,” ujarnya.

Adapun untuk perlombaan yang dilaksanakan yaitu Gerak Jalan, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Lari Karung, line dance dan Bintang Vokalia katagori Lansia.

Felma berharap acara perlombaan ini berjalan dengan lancar dan Meriah serta perlombaan 17an ini tentu menghibur masyarakat serta semakin kompak selalu.” katanya.

Diakhir kegiatan Hukumtua Felma juga memberikan bantuan Beasiswa untuk anak sekolah desa Tumpaan.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Tumpaan, BPD, Toko Agama, Toko Masyarakat serta masyarakat desa Tumpaan.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *