Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Bupati FDW Serahkan Langsung Bansos di Amurang Timur

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Pada Selasa, 10 September 2024 Menyerahkan Bantuan Sosial Masyarakat Lansia dan Bantuan Bahan Pokok Tahun 2024 kepada para Lansia dan Keluarga Penerima Manfaat, bertempat di Desa Pinaling, Desa Kota Menara, Desa Maliku Satu, Desa Maliku, Desa Ritey, Desa Malenos Baru, Desa Lopana dan Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Sosial ini dapat sedikit membantu kebutuhan Masyarakat.

Kehadiran Orang Nomor satu di Pemkab MInsel tersebut disejumlah desa disambut hangat oleh Masyarakat yang akan menerima bantuan. Dan Kehadiran Bupati Franky Donny Wongkar, SH., pada Penyaluran bantuan sosial untuk memastikan bantuan tersebut diterima langsung oleh Penerima bantuan sesuai usulan dari Pemerintah desa / kelurahan setempat.

Turut hadir Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Lettu. Inf. Adri Kandowangko, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, dan para Lansia serta Keluarga Penerima Manfaat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Inspektur Daerah, Kepala Bappenda, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Barat, Hukum Tua Desa Kota Menara, Hukum Tua Desa Maliku Satu, Hukum Tua Desa Maliku, Hukum Tua Desa Ritey, Hukum Tua Desa Malenos Baru, Hukum Tua Desa Lopana dan Hukum Tua Desa Lopana Satu bersama Perangkat Desa masing-masing.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *