Peletakan Batu Pertama, Bupati FDW Tambah Sarana Penunjang “Kafetaria” di Bukit Sasayaban Amurang

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Pada Sabtu, 1 Juni 2024 Menghadiri kegiatan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kafetaria, bertempat di Sasayaban Thanks Giving Agropark, Bukit Sasayaban, Amurang.

Adanya Komitmen Nyata Dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk memajukan Potensi Pariwisata Yang Ada Di Kabupaten Minahasa Selatan Sebagaimana Salah Satu Misi Pemerintah Daerah Yakni “mewujudkan Kemandirian Ekonomi Melalui Sektor Agribisnis Dan Pariwisata”.

Pada beberapa waktu yang lalu Telah diresmikan Wisata Bukit Sasayaban, Tentunya Tidak Hanya Membuka Pintu Bagi Wisatawan Untuk Menikmati Keindahan Alam Dan Budaya Yang Kita Miliki, Tetapi Juga Dapat Membuka Lapangan Kerja Baru, Memperluas Usaha Umkm, Serta Dapat Mempengaruhi Jalannya Investasi, Dan Perputaran Ekonomi Lokal Yang Berkelanjutan.

Untuk Diketahui Destinasi Wisata Bukit Sasayaban Dilengkapi Dengan Fasilitas: Gedung Tic (Turisem Informesyen Senter), Chapel, Mushola, Menara Pandang, Tenat Kuliner, Ampiteater Mini, Gasebo Wisata, Monumen Tabea, Rumah Pohon, Dan Foto Spot. Dan Pada Kesempatan Kali Ini Dilakukan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan ”kafetaria” Sebagai Salah-satu Sarana Penunjang.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat Amurang.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *