Pemkab Minsel Keluarkan Himbauan Jelang Pengucapan Syukur

TNews,Minsel-Perayaan Pengucapan Syukur adaah salah satu hari yang dinantikan Masyarakat, karena pada Moment ini masyarakat akan bersilahturahmi antar saudara dan kenalan entah yang tinggal di kabupaten Minahasa Selatan pun yang tinggal di luar kabupaten Minahasa Selatan. dan Untuk Perayaan Pengucapanminahasa Selatan jatuh pada hari Minggu 14 juli 2024.

Jelang Pengucapan Syukur Maka Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan mengeluarkan Himbauan yaitu Menempatkan Pengucapan Syukur ini sebagai Ekspresi Iman yang Mensyukuri segala berkat Tuhan melalui kekuatan , Kesehatan, Kesempatan bekerja dan berusaha. Melaksanakan Pengucapan Sykur dalam suatu ibadah Jemaat, dan Membawa Persembahan Syukur di tempat tempat ibadah sebagaimana iman percaya kita dalam mengucap syukur.

Merayakan Pengucapan Syukur tanpa Pesta Pora dan menghindari Minuman Keras dan tidk melakukan Praktek Judi dalam bentuk apapun untuk menciptakan kondisi Pengucapan Syukur yang Kondusif, aman, dan Membawa Damai Sejahtera.

Pada hari Pengucapan syukur diharapkan tidak ada kendaraan yang parkir di bahu jalan untuk menghindari kemacetan dan Pemerintah Desa / Kelurahan mempersiapkan lahan parkir atau dihalaman warga masayarakat.

Melalui Perayaan Pengucapan Syukur diajak kepada Umat / Jemaat untuk mengambil bagian secara aktif dalam mensukseskan Pilkada kabupaten Minahasa Selatan tahun 2024 sambil terus menjaga kebersamaan dan kekeluargaan.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *