Pemkab Minsel Raih Nilai Tertinggi Se-Provinsi Sulut Evaluasi Kelembagaan Mandiri Pemerintah Daerah

TNews,Minsel-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Komando Bupati Franky Donny Wongkar. SH., sebagai satu-satunya Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara yang mendapat nilai 100 dalam Hasil Evaluasi Kelembagaan Mandiri Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum, dan Keamanan dan Pemerintah Daerah KemenPANRB RI, Bapak Istyadi Insani dalam momen Rapat Koordinasi Kelembagaan yang Agile melalui Digitalisasi Pemerintahan di Makassar, 26 Agustus 2024.

Evaluasi kelembagaan Instansi Pemerintah dimaksudkan untuk dijadikan landasan bagi instansi pemerintah dalam memperbaiki, menyesuaikan, dan penyempurnaan struktur proses organisasi yang sesuai dengan lingkungan strategisnya.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. SH., dalam kesempatan berbeda menyampaikan selaku Kepala Daerah mengharapkan melalui hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dapat lebih efektif dan efisien dalam mencapai visi dan misi melalui dukungan organisasi yang tepat fungsi, tepat ukuran, dan tepat proses.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *