Perkuat Pelayanan Kesehatan, Bupati FDW Kunjungi Kemenkes RI

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Franky Donny Wongkar, SH., belum lama ini melakukan Kunjungan Kerja di Kementerian Kesehatan RI. Kunjungan tersebut dilakukan untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Rabu, 19 Juni 2024 melakukan kunjungan Kerja di Kementerian Kesehatan RI dalam rangka melaksanakan Konsultasi dan Koordinasi antara Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Kementerian Kesehatan.

Dalam Kunjungan Bupati FDW kali ini membahas terkait Permohonan bantuan alat fogging, Jaminan ketersediaan vaksin dasar di tahun 2024 yang belum terpenuhi, juga Permohonan sarana, prasarana dan alat kesehatan untuk puskesmas, Peningkatan mutu pelayanan setelah akreditasi, Sebagai lokus Sentinel ILI, juga membahas terkait Percepatan penurunan stunting.

Bupati Minahasa Selatan bersama Rombongan diterima oleh Plh. Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI Ibu dr. Primas Yosephine, MKM., Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia Ditjen Kesehatan Masyarakat Ibu dr. Nida Rohmawati, MPH., perwakilan Direktorat Mutu Pelayanan Kesehatan Ditjen Pelayanan Kesehatan Ibu Agnes Marina Lestari. A.Md.Keb, SKM, bersama Jajaran.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dan para Kepala Puskesmas bersama Rombongan.(stevens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *