Pjs Bupati Evans Steven Liow Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-90 GMIM Bersinode Tahun 2024

TNews,Minsel-Pjs. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Evans Steven Liow, S.Sos., MM. Pada Senin, 30 September 2024 Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-60 GMIM Bersinode Tahun 2024, bertempat di Stadion Duasudara, Kota Bitung.
0
Dalam Ibadah tersebut yang menjadi Khadim Adalah Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D.

Pjs. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Evans Steven Liow, S.Sos., MM. Juga selaku Penatua di Jemaat GMIM Bethesda Taas turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-90 GMIM Bersinode Tahun 2024 yang Pada Perayaannya mengangkat Tema “Tuhan Menuntun Perjalanan Umatnya” dalam mensyukuri dan merayakan hari ulang tahun ke-90 GMIM Bersinode Sebuah peristiwa sejarah iman yang menandai karya kasih Allah bagi umatNya.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Prof. Dr. (H.C.), Olly Dondokambey, SE., Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw, yang juga adalah Wakil Ketua BPMS GMIM, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Walikota Bitung Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM, selaku Ketua Umum Hari Ulang Tahun Ke-193 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan HUT Ke-90 GMIM Bersinode Tahun 2024 Pjs. Bupati Minahasa Tenggara, Forkopimda Kota Bitung, Badan Pekerja Majelis Sinode, Wilayah dan Jemaat GMIM, para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Pengurus Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *