Pjs Bupati Steven Liow Pimpin Apel Kerja Pemkab Minsel

TNews,Minsel-Pjs Bupati Minahasa Selatan Bpk. Evans Steven Liow, S.Sos., MM. Pada Senin, 7 Oktober 2024 Memberikan arahan kepada ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada kegiatan Apel Kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dalam dunia kerja yang kompetitif penilaian kinerja dan evaluasi pegawai menjadi hal yang penting. evaluasi bertujuan untuk menilai kualitas kinerja dan memberikan masukan untuk perbaikan atau pengembangan lebih lanjut. Salah satu momen penting untuk melakukan introspeksi kinerja ini adalah melalui apel pegawai.

Dalam arahannya Pjs. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Evans Steven Liow, S.Sos., MM. menyampaikan bahwa Kiranya Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dapat Fokus bekerja untuk Kemajuan Minahasa Selatan agar apa yang menjadi harapan dari Masyarakat dapat terwujud, karena kita semua adalah motor penggerak dari pemerintahan maka kita harus terus berinovasi dan melaksanakan tugas sebaik mungkin. Lebih lanjut Pjs. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Evans Steven Liow, S.Sos., MM menekankan terkait pelaksanaan Tugas dan tanggung jawab ASN ytang ada juga mengingatkan kepada Setiap pegawai ASN harus patuh pada asas netralitas Jelang Pilkada.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, para Camat, beserta ASN dan THL Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *