Sambut Hari Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Coffee Morning dan Press Conference dengan Wartawan

TNews,Minsel-Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan kegiatan Coffee Morning dan Press Conference, Senin (24/06/2024), yang dihadiri oleh puluhan wartawan media biro Minsel.

Coffee Morning dan Press Conference dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, didampingi Kasi Humas Iptu Corneles Kainama, Kasat Reskrim Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K, SIK; dan Kasat Lantas Iptu Luster Simanjuntak, SH.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman wartawan media dalam kegiatan Coffee Morning dan Press Conference ini sebagai wadah silaturahmi, saling tukar informasi serta sarana menyampaikan saran, masukan maupun kritik terhadap kinerja kami pihak kepolisian, apalagi ini menjelang Hari Bhayangkara ke 78 pada tanggal 1 Juli 2024 nanti,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Kapolres Minsel menyatakan apresiasinya atas kinerja wartawan dalam membantu tugas-tugas kepolisian. “Saya selalu pantau pemberitaan rekan-rekan wartawan, baik di media online maupun dalam grup WhatsApp. Apresiasi dan terimakasih atas partisipasi aktif rekan-rekan yang banyak membantu menyampaikan program-program, capaian kinerja serta himbauan kepolisian kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Terpantau, dalam Press Conference ini Kapolres Minsel menyampaikan perkembangan penanganan sejumlah kasus tindak pidana menonjol, penindakan garlantas knalpot tidak sesuai spesifikasi, rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 78, serta kesiapan pengamanan pengucapan syukur dan Pilkada 2024, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Diharapkan sinergitas Polri dengan wartawan dapat terus terpelihara dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik, saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik kaitan informasi di masyarakat serta pemberitaan program-program Kepolisian guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambah Kapolres.

Kegiatan Coffee Morning dan Press Conference Polres Minsel dengan wartawan ini ditutup sesi foto bersama.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *