Sambut HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Utara, Bupati FDW Dampingi Wagub Sulut Steven Kandouw Jalan Sehat di Minsel

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Selasa, 17 September 2024 Menghadiri Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Cabang Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dengan Start di Ruang Terbuka Publik Amurang dan Finish di SMA N 1 Amurang Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw, Ketua Harian KONI Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Brigjen. TNI. (Purn.) Theo Kawatu, S.IP., Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Dr. Femmy J. Suluh, M.Si., bersama Jajaran, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Arie Toloh, SE., bersama Jajaran, para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-siswi SMA, SMK dan SLB se-Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Dinas PMPTSP, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *